Liburan Sekolah



Liburan Sekolah

Pada liburan kenaikan kelas tahun ini, saya dan keluarga tidak pergi kemana-mana. Saya hanya berdiam di rumah atau sesekali ke luar untuk pergi ke mall saat weekends doang (untuk makan malam atau sekedar nonton film layar lebar di bioskop. Saya menonton The Hustle, The Lion King dan lain. Untuk makan malam, saya ke Sate Khas Senayan, Penang Bistro, Remboelan, Itasuki, Sushitei dan restoran ramen. Untuk dessert saya beli es krim Dairy Queen, parfait di Marugame Udon dan gelato di Let’s Go Gelato.
Image result for the hustle gif



 Saat di rumah pun, saya hanya melakukan kegiatan rutin sehari-hari, makan-minum-TV-handphone-mandi-tidur. Acara TV yang saya tonton selama liburan adalah Produce X 101 dan saya marathon DVD Barbie, yeay. Saya juga hanya menonton seputar FOX, HBO dan Disney. 

2 minggu sebelum masuk sekolah, mama saya mendaftarkan saya ke tempat les bimbingan belajar dekat rumah. Karena saya bosan sama rutinitas, saya akhirnya belajar kumsol UN matematika dari buku les bimbel ini. Walau begitu, 3 hari kemudian saya tumbang. Kembali lagi ke siklus makan-minum-TV-handphone-mandi-tidur, yeay.

Hal sedih yang terjadi saat liburan adalah dimana hp saya ke disabled. Tidak bisa buka aplikasi apapun jadi miss contact sama teman-teman. Streak saya dengan teman-teman di Snapchat juga hilang semua. Untuk meng-enable kembali saya pergi ke iBox pusat dan menunggu antrian 2 jam. Belum sampai disitu, ternyata data saya tidak ada yang ter-backup oleh iCloud. Foto, memo-memo penting dan aplikasi yang saya tidak ada akun sampingannya hilang. Seperti akun LINE saya yang tiba-tiba jadi freak. Saya lost contact dengan teman-teman SD jadinya. Game saya yang tidak dapat di backup dengan Game Center juga level nya mengulang lagi. Yauda iya.

Saya juga sebenarnya mau ikut festival musik We The Fest. Awalnya tidak mau karena saya kira harus beli tiket untuk 3 hari datang. Ternyata bisa pesan yang hanya untuk Day-1…di hari itu ada penyanyi yang saya suka pula. Yauda iya.
Hal-hal yang baik tentang libutan kali ini ialah saya bisa bangun siang, kemudian mama dan papa mengajak makan ke Bungarampai jadi saya bisa makan udang yeaaaaay. Udah 300 words ya ojmjay jangan kosongin nilai saya.

Komentar

Postingan Populer